Selasa, 17 Juli 2012

Ekspresi Danbo (Part 2)

Readers!!! mau posting foto2 danbo lagi nih, masih inget kan boneka danbo itu apa dan kayak gimana? kalo lupa atau baru denger boleh di klik deh postingan tentang danbo sebelumnya^^.

Nah, boneka berjuta ekspressi ini makin hari makin unyu aja lho...posenya itu lho, macem2 banget! bisa kalian pake lah buat kartu ucapan virtual, atau sekedar diposting buat ekspresol (ekspresi colongan) di jejaring media sosial...yang punya boneka ini juga makin kreatif buat bikin angle2 danbo supaya tetep terlihat gaul, trendi nan ciamiiik. Oke deh, cekidot langsung ya...


DANBO when accident...
Ini pose2 nya pas lagi kena kecelakaan, jatoh dari sepeda, dibalut2, sampe di transfusi darah..uuhhh get well soon ya 'bo ;')










DANBO being an actor...
Kalo yang ini Danbo lagi berpose kayak action figure gitu...cool! Jadi Rambo, Bos, bergaya sama tokoh android, sampe jadi Superman hihihi

















DANBO and Nature...
Foto dibawah ini adalah pose danbo yang bertema alam...si kerdus lucu makin keliatan kecil dan natural^^





























Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Selasa, 17 Juli 2012

Ekspresi Danbo (Part 2)

Readers!!! mau posting foto2 danbo lagi nih, masih inget kan boneka danbo itu apa dan kayak gimana? kalo lupa atau baru denger boleh di klik deh postingan tentang danbo sebelumnya^^.

Nah, boneka berjuta ekspressi ini makin hari makin unyu aja lho...posenya itu lho, macem2 banget! bisa kalian pake lah buat kartu ucapan virtual, atau sekedar diposting buat ekspresol (ekspresi colongan) di jejaring media sosial...yang punya boneka ini juga makin kreatif buat bikin angle2 danbo supaya tetep terlihat gaul, trendi nan ciamiiik. Oke deh, cekidot langsung ya...


DANBO when accident...
Ini pose2 nya pas lagi kena kecelakaan, jatoh dari sepeda, dibalut2, sampe di transfusi darah..uuhhh get well soon ya 'bo ;')










DANBO being an actor...
Kalo yang ini Danbo lagi berpose kayak action figure gitu...cool! Jadi Rambo, Bos, bergaya sama tokoh android, sampe jadi Superman hihihi

















DANBO and Nature...
Foto dibawah ini adalah pose danbo yang bertema alam...si kerdus lucu makin keliatan kecil dan natural^^





























Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Trending of Mademoiselle