Rabu, 04 Juli 2012

MONTAGE: imagination don't stop

Back again Readers!! kali ini ada eksperimen kecil2an..ini sebenernya tugas kuliah, semacam mini riset gitu deh, intinya pengen nilai keindahan beberapa situasi lanskap. Konsep yang diusulin adalah pengaruh dinamika tanaman terhadap nilai estetika lanskap..beberapa foto dimontage untuk jadi beberapa setting dan dinilai responden. Sebenernya montage saya masih berantakan banget, tapi just share aja...hehehe buat motivasi diri supaya lebih baik lagi, pokoknya imagination don't stop!
Ayo ada yang mau coba bikin juga?? menurut kalian mana yang paling baik/indah?



Kontrol 1 (Lanskap 1)
Lokasi: GWW Kampus Dramaga, IPB




Perlakuan 1 Ketapang daun hijau (Lanskap 2)




Perlakuan 2 Ketapang daun berubah warna (Lanskap 3)





Perlakuan 3 Ketapang daun rontok-optimal (Lanskap 4)




Kontrol 2 (Lanskap 5)
Lokasi: Koridor AEP Kampus Dramaga, IPB





Perlakuan 1 Ketapang daun hijau (Lanskap 6)




Perlakuan 2 Ketapang daun berubah warna (Lanskap 7)




Perlakuan 3 Ketapang daun rontok-optimal (Lanskap 8)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Rabu, 04 Juli 2012

MONTAGE: imagination don't stop

Back again Readers!! kali ini ada eksperimen kecil2an..ini sebenernya tugas kuliah, semacam mini riset gitu deh, intinya pengen nilai keindahan beberapa situasi lanskap. Konsep yang diusulin adalah pengaruh dinamika tanaman terhadap nilai estetika lanskap..beberapa foto dimontage untuk jadi beberapa setting dan dinilai responden. Sebenernya montage saya masih berantakan banget, tapi just share aja...hehehe buat motivasi diri supaya lebih baik lagi, pokoknya imagination don't stop!
Ayo ada yang mau coba bikin juga?? menurut kalian mana yang paling baik/indah?



Kontrol 1 (Lanskap 1)
Lokasi: GWW Kampus Dramaga, IPB




Perlakuan 1 Ketapang daun hijau (Lanskap 2)




Perlakuan 2 Ketapang daun berubah warna (Lanskap 3)





Perlakuan 3 Ketapang daun rontok-optimal (Lanskap 4)




Kontrol 2 (Lanskap 5)
Lokasi: Koridor AEP Kampus Dramaga, IPB





Perlakuan 1 Ketapang daun hijau (Lanskap 6)




Perlakuan 2 Ketapang daun berubah warna (Lanskap 7)




Perlakuan 3 Ketapang daun rontok-optimal (Lanskap 8)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Trending of Mademoiselle