Rabu, 24 Agustus 2011

College Fashion, Waktunya Mahasiswa Bergaya

        Mahasiswa gak lepas dari belajar, tugas, fotokopi, kantin, kos2an, tempat nongkrong dan aneka rutinitas lainnya. Beberapa ada yang punya jam terbang biasa2 aja, ada juga yang lebih 'lama' beredar dikampus daripada di rumah/kos2an. Di kampus so pasti banyak ketemu orang dan kesan pertama itu begitu berharga...selanjutnya terserah anda*nah lo jadi iklan??? Penampilan mahasiswa akhir-akhir ini mulai di ekspos, seiring trend yang sebentar ganti, sebentar ganti, mahasiswa sudah mulai perhatian sama apa yang dipakenya. Gak bisa dipaksa, kalo fashion itu memang harus yang 'kita banget'. Semua setuju menjunjung faktor kenyamanan, kegayaan, sama ketersediaan budget untuk baju2 tersebut. 

             Kalo soal nyaman, pake kaos oblong atau bahkan pake sarung juga udah bisa dibilang nyaman, kalo masalah budget baju...kita tinggal nyiapin energi ekstra buat bongkar2 baju2 lama di lemari (lemari kalian, lemari kakak, adik, ibu-bapak) jadi kan gak keluar uang^^ . Nah tapi soal gaya...ini mungkin bisa ngasih inspirasi buat mix-match dandanan kamu. Tema yang mau saya angkat adalah College Fashion alias 'berbusana ala anak kuliahan'. Berikut saya kasih gambaran beberapa gaya yang kayaknya seru buat jadi referensi. Cekidot!
--Girl Verse--


Midi skirt + ankle boots= Rock on!!


One theme, the good ones




 T-shirt or Shirt on top, never goes wrong with Midi Skirt



Why the girls must have pair of long sock? because they're student...hehehe



Khaki pants+shirt+pantofel shoes = the 'smart vintage' 



Casual mood: shirt+pantofel +skinny jeans+shawl+jacket

Jeans never die....





--Boy Verse--


Cara teraman buat cowok: kemeja kotak2+tshirt^^




Classic College Style



Yang Klasik, yang Nyentrik dan asiK




Left: I believe that you'll wear it on your last exam! xoxo^^
Right: pretty cool, isn't it?



Sweater hoodie--so sporty



Kemeja gulung + cardigan v-neck= omg, you look smarter* lol 




Gak ada yang bisa ngalahin 'the perfect duo' Jeans+ T-shirt










Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Rabu, 24 Agustus 2011

College Fashion, Waktunya Mahasiswa Bergaya

        Mahasiswa gak lepas dari belajar, tugas, fotokopi, kantin, kos2an, tempat nongkrong dan aneka rutinitas lainnya. Beberapa ada yang punya jam terbang biasa2 aja, ada juga yang lebih 'lama' beredar dikampus daripada di rumah/kos2an. Di kampus so pasti banyak ketemu orang dan kesan pertama itu begitu berharga...selanjutnya terserah anda*nah lo jadi iklan??? Penampilan mahasiswa akhir-akhir ini mulai di ekspos, seiring trend yang sebentar ganti, sebentar ganti, mahasiswa sudah mulai perhatian sama apa yang dipakenya. Gak bisa dipaksa, kalo fashion itu memang harus yang 'kita banget'. Semua setuju menjunjung faktor kenyamanan, kegayaan, sama ketersediaan budget untuk baju2 tersebut. 

             Kalo soal nyaman, pake kaos oblong atau bahkan pake sarung juga udah bisa dibilang nyaman, kalo masalah budget baju...kita tinggal nyiapin energi ekstra buat bongkar2 baju2 lama di lemari (lemari kalian, lemari kakak, adik, ibu-bapak) jadi kan gak keluar uang^^ . Nah tapi soal gaya...ini mungkin bisa ngasih inspirasi buat mix-match dandanan kamu. Tema yang mau saya angkat adalah College Fashion alias 'berbusana ala anak kuliahan'. Berikut saya kasih gambaran beberapa gaya yang kayaknya seru buat jadi referensi. Cekidot!
--Girl Verse--


Midi skirt + ankle boots= Rock on!!


One theme, the good ones




 T-shirt or Shirt on top, never goes wrong with Midi Skirt



Why the girls must have pair of long sock? because they're student...hehehe



Khaki pants+shirt+pantofel shoes = the 'smart vintage' 



Casual mood: shirt+pantofel +skinny jeans+shawl+jacket

Jeans never die....





--Boy Verse--


Cara teraman buat cowok: kemeja kotak2+tshirt^^




Classic College Style



Yang Klasik, yang Nyentrik dan asiK




Left: I believe that you'll wear it on your last exam! xoxo^^
Right: pretty cool, isn't it?



Sweater hoodie--so sporty



Kemeja gulung + cardigan v-neck= omg, you look smarter* lol 




Gak ada yang bisa ngalahin 'the perfect duo' Jeans+ T-shirt










Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Trending of Mademoiselle