Selasa, 29 Mei 2012

Cooking Laboratory: Cook it Before you eat it!

Hai readers!! balik lagi ke kebutuhan dasar manusia yang gak jauh2 dari urusan perut (hehe dasar nih ya..). Saya mau posting beberapa foto eksperimen masak yang berakhir dengan hasil yang beragam, mulai dari keasinan, gak berasa, sedikit maknyus, sampe enak sumpah!! hehehe (berlebihan banget..). Oke, langsung aja dengan foto yang mudah2an bikin ngiler ^^



SAUSAGE PASTA WITH CHEESSE

Dibuat dari:
Pasta berongga (bisa dimodif pake pasta bentuk macaroni, spiral ataupun pita dasi)
Sosis sapi
Kornet Sapi (bisa diganti pake daging cincang)
Keju cheddar (makin enak kalo pake mozarella^^)
Daun seledri (ini dilakuin kalo gak punya daun peterseli)
Saus Tomat & Cabe
Bawang putih, Bawang merah, Bawang bombay
Garam, Gula, Penyedap rasa



BRUSCHETTA FULL OF MEAT

Dibuat dari:
Roti tawar panjang (harusnya sih roti perancis, tp saya pake roti lain yang dilubangi jadi isinya lbh banyak^^)
Kornet sapi
Daun seledri
Bawang putih dan bawang bombay
Garam, penyedap rasa, saos teriyaki, saos cabe
Tomat cincang

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Selasa, 29 Mei 2012

Cooking Laboratory: Cook it Before you eat it!

Hai readers!! balik lagi ke kebutuhan dasar manusia yang gak jauh2 dari urusan perut (hehe dasar nih ya..). Saya mau posting beberapa foto eksperimen masak yang berakhir dengan hasil yang beragam, mulai dari keasinan, gak berasa, sedikit maknyus, sampe enak sumpah!! hehehe (berlebihan banget..). Oke, langsung aja dengan foto yang mudah2an bikin ngiler ^^



SAUSAGE PASTA WITH CHEESSE

Dibuat dari:
Pasta berongga (bisa dimodif pake pasta bentuk macaroni, spiral ataupun pita dasi)
Sosis sapi
Kornet Sapi (bisa diganti pake daging cincang)
Keju cheddar (makin enak kalo pake mozarella^^)
Daun seledri (ini dilakuin kalo gak punya daun peterseli)
Saus Tomat & Cabe
Bawang putih, Bawang merah, Bawang bombay
Garam, Gula, Penyedap rasa



BRUSCHETTA FULL OF MEAT

Dibuat dari:
Roti tawar panjang (harusnya sih roti perancis, tp saya pake roti lain yang dilubangi jadi isinya lbh banyak^^)
Kornet sapi
Daun seledri
Bawang putih dan bawang bombay
Garam, penyedap rasa, saos teriyaki, saos cabe
Tomat cincang

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Trending of Mademoiselle